post

Sami Khedira Ingin Berlaga di Bundesliga, Apakah Dia Akan Berlabuh ke Bayern Munchen

Sami Khedira menyatakan dirinya siap untuk berlaga kembali di ajang Bundesliga Jerman. Sehingga dirinya pun seakan memberi sinyal positif bagi klub yang berlaga di kompetisi tersebut. Bayern Munchen yang sudah lama ingin memboyongnya pun memiliki peluang besar mendapatkan salah satu penggawa tim nasional Jerman itu. Apakah Khedira benar-benar akan berlabuh di Munchen?

 

Khedira Siap Direkrut Oleh Bayern Munchen

Sejak hijrah dari VfB Stuttgart menuju Real Madrid di tahun 2010, praktis dirinya meninggalkan gemerlap Bundesliga. Jadi tercatat sudah tujuh tahun dia hengkang dari ajang tersebut. Padahal kompetisi itulah yang pertama dijalani sebagai pemain profesional. Tetapi mungkin kini pemain gelandang berumur 30 tahun ini merindukan suasana Bundesliga, dan ingin kembali.

 

Tanda tangan Khedira ternyata diburu oleh manajemen Bayern Munchen. Uli Hoeness, sang Presiden Die Roten pun tertangkap kamera sedang berbincang bersama Khedira. Walaupun Khedira menampik kalau perbincangan itu membahas peluang transfer pemain ini ke Munchen. Tetapi dia membocorkan kalau dia membuka peluang untuk berkompetisi di negara asalnya.

 

Baginya Bundesliga merupakan liga yang aktraktif dan hebat. Khedira memiliki pengalaman laur biasa selama merantau di luar negeri. Tetapi dia tidak menutup diri bila ada tantangan baru mendatanginya. Karena sudah mantap ingin kembali tampil di kompetisi Bundesliga. Berarti membuka peluang besar juga bagi klub yang bermain di Bundesliga untuk merekrutnya.

 

Sinyal positif itu ditangkap sangat baik oleh manajemen Bayern Munchen. Pernyataan dan kesiapannya itu sebagai pertanda kalau dirinya bisa saja diboyong ke Munchen. Sekarang ini kontrak bermain Khedira masih panjang hingga 30 Juni 2019. Setelah kadaluarsa, maka bisa saja Munchen mendapatkannya.

 

Sami Khedira Kagum dengan Stiker Harry Kane

Khedira sangat mengagumi kehebatan Harry Kane, stiker andalan bagi skuat Tottenham Hotspur. Performanya bahkan dianggap lebih bagus dari rekan bermainnya di tim Juventus yaitu Gonzalo Higuain. Bagi Khedira, Kane adalah penyerang yang sangat lengkap kemampuannya. Sekarang ini bisa dikatakan belum ada yang menandingi ketangguhannya.

 

Gonzalo Higuain dan Robert Lewandowski adalah pemain bagus. Tetapi Harry Kane lebih memiliki segalanya. Kane dan Higuain sudah berjumpa di leg pertama Liga Champions. Laga itu berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2018 di Juventus Stadium. Nah, leg kedua akan digelar pada Kamis, 8 Maret 2018 di Stadion Embley.

 

Perolehan gol Higuain masih tertinggal dengan Kane. Pemain berumur 24 tahun ini sudah menghasilkan 22 gol, dan tercatat sebagai pencetak gol paling banyak di ajang Liga Inggris sepanjang musim ini. Sedangkan Higuain baru cetak 13 gol di ajang Liga Italia. Memang Liga Italia baru bergulir sampai minggu ke 23. Kalau Liga Inggris sudah bergulir hingga minggu ke 26.

 

Harry Kane adalah pemain muda yang fantastis. Tottentam Hotspur sangat beruntung bisa memilikinya. Khedira juga tidak memuji pemainnya saja, tapi juga memuji Spurs sebagai skuat hebat. Khedira bahkan selalu mengamati kinerja skuat Spurs, ketika berhadapan dengan Arsenal dan Liverpool. Spurs memiliki pertahanan kuat, lini serangnya bagus, dan memiliki Mauricio Pochettino sebagai pelatih tangguh.

 

Bagi Khedira, Juventus harus bisa fokus guna mengalahkan Spurs di laga nanti. Karena Hotpur adalah skuad terbaik yang tak boleh dipandang sebelah mata. Tim ini adalah yang terbaik di Inggris bahkan benua Eropa. Kekagumannya kepada Harry Kane semoga diharapkan bisa menjadi penyemangat. Sehingga terus bisa memberikan penampilan memuaskan bagi Juventus