Pemain Yang Sering Mengalami Cedera Di Liga Premier Inggris

Dibalik banyaknya gaji yang begitu besar yang diperoleh para pemain sepakbola di Kompetisi Liga Premier Inggris menuntut para pemain wajib bermain dengan total di dalam lapangan.

 Pemain  Yang Sering Mengalami Cedera Di Liga Premier Inggris

Tim – tim di Kompetisi Liga Premier Inggris memiliki jadwal bermain yang begitu padat sehingga banyak sekali pemain yang sering mengalami sebuah cedera. Berikut beberapa nama pemain yang bermain di Liga Inggris yang sering sekali mengalami sebuah cedera.

 

Daniel Sturridge

Strurridge jadi pemain pertama yang sering sekali mengalami sebuah cedera di Kompetisi Liga Premier Inggris. Dari data Physioroom sampai bulan April kemarin, penyerang andalan Liverpool tersebut telah menghabiskan waktu selama 640 hari di tempat ruang perawatan.

 

Vincent Kompany

Salah satu pemain yang mengisi lini pertahan kesebelasan Manchester City tersebut juga merupakan salah satu pemain yang sering mengalami cedera. Semenjak musim kompetisi Kompetisi Liga Premier Inggris 2011-2012, Kompany telah menepi akibat cedera selama 647 hari.

 

Andy Carroll

Carrol menempati posisi ke-tiga dalam daftar pemain yang paling sering mengalami cedera di Kompetisi Liga Premier Inggris. Salah satu penyerang kesebelasan Newcastle United tersebut harus mengalami perawatan tim medis selama 732 hari lamanya.

 

Phil Jones

Pemain yang bermain di salah satu tim besar Liga Inggris, Manchester United tersebut juga jadi salah satu pemain yang sering sekali mengalami sebuah cedera. Pada musim kompetisi tahun lalu, Phil Jones sempat diganggu oleh cedera pada lututnya. Total dirinya absen memperkuat tim Setan Merah selama 727 hari.

 

Steve Pienaar

Steve Pienaar adalah pemain berikutnya yang juga ikut mengisi daftar pemain yang sering cedera di Liga Inggris. Bahakan pada musim lalu dirinya mengalami sebuah cedera hamstring yang seolah menghambat permainannya. Di timnya, Everton, Pienaar total telah menepi selama 744 hari.

 

Tony Hibbert

Hibbert, pemain kesebelasan Everton lainnya juga jadi salah satu pemain yang retan sekali mengalami sebuah cedera. Pemain yang berposisi di gelandang ini telah menepi dari lapangan hijau selama 768 hari. Dan sekarang ini, Hibbert telah pensiun dari dunia sepakbola.

 

Jadi dengan begitu ketatnya jadwal pertandingan tim-tim di liga Premier Inggris, para pemain dituntut untuk memiliki fisik yang kuat. Jika mereka tidak memiliki kondisi fisik yang baik tentunya mereka akan sering sekali mengalami sebuah cedera.

 

Dengan seringnya cedera yang mereka alami, tentunya akan membuat karirnya terhambat dan juga bisa saja mereka di jual ke tim lain. Dengan jumlah gaji yang diberikan kepada pemainnya yang sangat besar, tentu saja tim-tim di Liga Inggris ingin sekali mengoptimalkan jasa mereka dan bila tidak tentunya tim akan berpikir mengenai opsi menjual mereka ke tim lainnya atau minimal hanya akan dijadikan pemain cadangan