Agen Sbobet – Arsene Wenger Incar Vazquez

Agen Sbobet – Arsene Wenger, Manajer kesebelasan Arsenal, saat ini diberitakan sedang mengincar Penyerang Lucas Vazquez yang sekarang ini membela raksasa Spanyol, Real Madrid.

 Arsene Wenger Incar Vazquez

Arsene Wenger menganggap Penyerang Lucas Vazquez yang juga sempat dipinjamkan ke salah satu tim Liga Spanyol, Espanyol, tersebut adalah pemain yang bisa berkembang di sepakbola Inggris jika saja dirinya setuju bergabung dengan The Gunners (julukan Arsenal).

 

Tak puas dengan hanya mendatangkan Alexandre Lacazette, Arsene Wenger beranggapan jika timnya, Arsenal, akan lebih kuat lagi jika lini depan mereka diperkuat oleh Penyerang Lucas Vazquez.

 

Walaupun sangat tertarik guna memboyong Penyerang Lucas Vazquez, sampai sekarang ini manajer berkebangsaan Perancis itu masih belum memberikan sebuah tawaran resmi ke pihak Los Blancos (julukan Real Madrid).

 

Namun menurut beberapa berita yang tengah beredar, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid terlihat akan tetap mempertahankan Penyerang Lucas Vazquez.

 

“Vazquez? Tentu saja dia akan bersinar di Inggris. Apalagi jika ia setuju bergabung dengan Arsenal. Itu merupakan hal yang luar biasa,” ucap Arsene Wenger.

 

“Aku telah mengetahui tidak mudah mendatangkan dirinya (Lucas Vazquez) dari (Real) Madrid.”

“Namun tentu saja didalam dunia sepakbola semua kemungkinan bisa saja terjadi”, tambah Wenger.

 

Lucas Vazquez sendiri adalah pemain sepakbola profesiona berkebangsaan Spanyoll yang saat ini bermain di Real Madrid. Dirinya lahir pada tanggal 1 Juli 1991 atau saat ini berusia 26 tahun. Posisi utama dari Vasquez ialah pemain sayap kanan.

 

Ia berhasil membuat pertandingan debut pertamanya di tim senior Real Madrid pada tahun 2015 usai satu musim sebelumnya dirinya di pinjamkan ke kesebelasan Espanyol. Vazquez juga sempat terpilih menjadi pemain tim nasional Spanyol dalam ajang Piala Eropa 2016 lalu.

 

Pada saat Real Madrid meraih trofi Liga Spanyol ke-33, Lucas Vazquez adalah pemain yang paling sering berpartisipasi didalam kemenangan terbanyak selama kompetisi berlangsung. Mantan pemain akademi Real Madrid tersebut sudah meraih hasil kemenangan didalam 27 laga dan sukses mengalahkan catatan yang dipunyai oleh rekan setimnya, seperti : Isco (25) dan juga Marcelo (23). Dilihat dari semua klub yang ada di Liga Spanyol, Vazquez juga menjadi pemimpin klasifikasi didalam jumlah catatan kemenangan itu di peringkat yang sama bersama dengan Ter Stegen.

 

Dari total jumlah laga yang dirinya mainkan, Luca Vazquez sekali lagi mampu tampil sangat menonjol. Penyerang asal Galicia tersebut adalah pemain Real Madrid dengan jumlah laga  paling banyak di Liga Spanyol (33), dimana dirinya sudah mampu mencetak dua gold an juga enam assist.

 

Pemain Real Madrid lain yang menempati statistik tersebut adalah, Isco (30), Marcelo (30), Benzema (29), Kroos (29), dan pemain mega bintang Cristiano Ronaldo (29). Jadi dengan catatan baik yang dimiliki Vazquez apakah Real Madrid akan melepasnya ke Arsenal? Mari kita nantikan